Skip to main content

infected by k-pop thingy

Pertama saya mau mengucapkan, Welcome February..!
Beneran deh waktu berasa cepet banget. Perasaan kemarin baru aja tahun baru. Eh ngga berasa udah lewat aja 1 bulan di 2012. Makin berasa menyia-nyiakan waktu jadinya *straight face*

Postingan kali ini tetiba pengen ngebahas k-pop. Karena entah kenapa setelah beberapa kali nonton Running Man (dan akhirnya kekejar aja gitu nonton dari episode 1 sampe episode terbaru 79 -_-" ), gw jadi tau beberapa guest-nya, terus kalo guest itu idol di Korea sana gw jadi iseng browsing tentang dia, dengerin lagu-lagunya, suka lagunya, keterusan donlot, ngesave di playlist, dan jadi doyan beneran. Hahahah.
Atau yang paling sering sih, gw nonton, terus kalo di RM kan kalo ada lagu dijadiin backsound suka dicantumin tuh itu lagunya siapa dan judulnya apa. Nah, kalo lagunya enak, gw klik "pause", keterangan lagunya gw foto pake bb, trus gw browsing deh. Ampun deh niat banget gueeeeeeee... Coba kalo ngerjain skripsi gw bisa tekun kayak gini *nangis gulang guling*

Yahhh.. walaupun tampaknya saya terinfeksi virus k-pop, tapi saya belum kayak temen-temen kampus yang udah duluan jatuh cinta ama All About Korea ini. Gw baru tau beberapa single dari beberapa penyanyi, boysband & girlsband sono. Jadi bukan yang tau lagu dari sealbum-album penyanyi Korea. Ngga, gw ngga kayak gitu. Atau setidaknya belum :p

Jadi, inilah isi playlist di laptop dan/atau bb yang lagi sering gw dengerin :
  • 2NE1 - Lonely
  • 2PM - Hands Up
  • BigBang - Love Song
  • BigBang feat. 2NE1 - Lollipop
  • f(x) - Danger
  • f(x) - Hot Summer
  • Kara - MR.
  • Kara - Step
  • Leessang -  Turned Off The TV
  • Leessang feat. Jung Min - Girl Who Can't Break Up, Boy Who Can't Leave
  • Leessang - You're The Answer To a Guy Like Me
  • Mario feat K.Will - Chocolate (kalo ga salah)
  • Miss A - Good Bye Baby
  • Sistar 19 - Ma Boy
  • SNSD - Gee
  • SNSD - Genie
  • SNSD - Hoot
  • SNSD - Kissing You
  • SNSD - Oh!
  • SNSD - The Boys
  • SNSD - Run Devil Run
  • T-Ara - Roly Poly
  • U-kiss - 0330
Eh gileeeeee... banyak juga ya doyanan lo mut. Pas ngelist ini, gw baru ngeh deh. Padahal gw ngerti bahasa Korea juga ngga. Hahaha
Tapi sekarang ada dua lagu yang lagi sukaaaaa banget didengerin, yaitu u-kiss - 0330 & Leessang - you're the answer to a guy like me (piano version).

U-kiss - 0330 (video clip) 


U-kiss - 0330 (piano version)



Leessang - You're The Answer To a Guy Like Me

Walopun kalo urusan selera musik gw emang labil, karena gw juga doyan macem-macemnya Linkin Park, My Chemical Romance, Depapepe, Maliq & d'Essentials, The Strokes, Chrisye dan berbagai jenis lagu dan penyanyi random lainnya, tapi yang jelas ternyata this k-pop thingy isn't that bad that i thought before. Padahal dulu gw yakin banget ngga akan suka k-pop karena ngga tau mereka ngomong apa, tapi ternyata gw bisa suka juga. Jadi, kalo kata Justin Bieber mah, never say never :D

All videos are taken from Youtube, ofcourse.

Comments

Popular posts from this blog

(Bukan) Resolusi 2019

Ngobrolin resolusi hari gini agak basi sih sebenernya. Tapi lagi pengen jadi gapapa lah ya. Sebenernya, dari tahun lalu udah punya list. Isi list-nya itu bukan resolusi. Lebih ke point-point yang pengen dijadiin habit. Tapi sedihnya dari point-point tersebut masih sedikit banget yang udah berjalan. Huhu. Di tahun 2019 ini re-write lagi lah habit yang pengen dijalanin. Tapi ya emang ngebentuk habit itu harusnya Start Simple dulu kali ya. Karena ya Allah mengapa sulit sekali untuk memulai. Apakah gw bikin list yang isinya terlalu banyak sehingga jadi susah direalisasikan? Atau jadi ibu baru bikin gw kebanyakan kompromi? Pengen rebahan mumpung anaknya lagi tidur, pengen makan A karena lagi jadi busui, things like that. *mulai ngeles Wallahu’alam, tapi pengen banget bisa ngebentuk habit yang udah tertulis dari awal 2018   lalu. Bismillah. Semoga Allah mudahkan. Ps : i won’t write those lists on the blog. Biar jadi catatan sendiri di bu

FIXED : Running Man is a Toxic

Beberapa minggu ini lagi keranjingan variety show. Sebenernya bukan variety show baru sih.. cuma gw-nya aja yang baru nonton. Dan ini bener-bener waktu yang salah untuk keranjingan acara ini. soalnya nyandu banget. Huhu *galau menatap skripsi* T_T Ini nih yang ngeracunin (ki-ka atas : gwang soo, jae suk, joong ki, suk jin, jong kook) (ki-ka bawah : ji hyo, kang gary, lizzy, ha ha) Dulu padahal ga pernah ada niat buat nonton. Padahal udah di-copy-in sama temen ke HD eksternal dari beberapa bulan yang lalu lengkap. Tapi ga pernah ditonton. Sekalinya nonton gw nyesel.. Soalnya nagih..! Oiya, dari semua anggota Running Man (RM) ini, gw punya pemain yang paling favorit yaituuuuu.. Monday Couple Kang Gary & Song Ji Hyo Kenapa Monday? Soalnya taping RM ini dilakuin pas hari Senin. Jadi mereka disebut Monday Couple deh sama anggota RM yang lain :D Mereka berdua pasangan kocak banget. Serasi. Sebenernya gw tau sih pasti mereka juga ga beneran, cuma di RM aja gitu. Aslinya mah kagak. But i r

Postingan Penuh Pengharapan *cih*

Udah akhir tahun 2011 aja. Time flies sooooooo fast ya. 2011 bentar lagi udah mo abis, tapi gw masih gini-gini aja *sigh* Kali ini pengen sih bikin resolusi kayak orang-orang kebanyakan. Bikin target gitu biar visi hidup lebih jelas. Tapi.. tapi.. tapi.. kayaknya gw lebih suka hidup gw mengalir apa adanya. Ngelesnya bisa banget deh gw, hahahah. Yaaa... walopun keliatannya kayak gak ada tujuan hidup *cuih* tapi sebenernya ada kok poin2 target gw buat 2012 mendatang. Cuma emang cukup gw simpen sendiri aja. Ga perlu gw tulis di blog (kayak ada yang baca aja), notes di fb, atau di-kultwit poin per poin *halah* Yang jelas ada 1 resolusi yang kayaknya harus, kudu, wajib terwujud buat 2012. Jadi SARJANA alias S.Si. Gw gak peduli deh wisuda kapan. Yang penting cepet kolokium & sidang. Aamiin ya Allah, aamiin. Yang laen udah pada kemana-mana gw masih stuck aja di kampus :((((( Semoga proses penulisan, bimbingan, kolokium & sidang lancarrrrrrr dan dijauhkan dari rasa malas *ngomong ama c